Wednesday, October 21, 2009

Ikhlaaaas....

Nyabung cerita 8 Sept kmaren nih...akhirnya aq musti mengikhlaskan duit yang sudah dikeluarin...yang diharapkan bisa membantu mendatangkan uang tambahan ternyata malah mengambil keuntungan dari orang-orang yang berusaha ingin mendapatkan tambahan dengan cara halal.
Yakin bahwa pasti orang yang membawa kabur duit2 orang2 dengan cara tipu menipu begitu pasti bakal mendapat ganjaran dari yang punya kuasa atas segala makhluk. Dan pastinya yang dirugikan bakal memperoleh yang gantinya..bahkan lebih besar...amiiiinn.
Ambil hikmah dari kejadian ini, bahwa mungkin sebenarnya gak ada yang menawarkan pekerjaan dengan cara meminta uang terlebih dahulu..hhmm mungkin laen kalo yang dibilang orang katabelece ya...tapi kayaknya di jaman sedang giat-giatnya KPK orang-orang juga gak bakal berani minta sogokan ya hhihihi...moga-moga aja demikian.
Ya udah...sampai ketemu lagi dicerita yang lebih seru aja ya....mo have fun aja...menikmati hidup...mencari dan memberi cinta untuk orang-orang disekeliling qta...kayaknya bisa membuat hidup lebih menarik dan membahagiakan...cheeeerrrrss :)

No comments: