Tuesday, April 15, 2014

Cara usir bad mood


Ada tips bagus untuk usir bad mood nih, ambil dari artikel vemale.com
Buat yang sering marah-marah, males ngapa-ngapain n serba bikin ga enak hati, ada 5 cara usir bad mood itu, mau tau? nih caranya:
1. Bersyukur, luangkan waktu untuk mensyukuri semua yang kita miliki, seperti keluarga, kesehatan, udara yang masih bisa kita hirup, pokoknya semuanya deh... dari yang terkecil sampai yang besar.
2. Optimis, kadang bad mood muncul karena kita kurang optimis. Berhenti komplain dengan segala sesuatu yang ada disekitar kita, yakinlah semuanya akan berkembang baik.
3. Jangan lebay, kalo kita sress akan sesuatu, usahakan untuk berhenti memikirkan hal-hal yang ga penting, jangan lebay dalam menyikapi sesuatu. Jadi kita ga bakal cepat tersinggung atau bad mood.
4. Berbuat baik, lakukan yang baik setiap hari, dari yang sederhana sekalipun. Tersenyum dan sapa lah orang-orang yang ada di sekitarmu, bagikan kebahagiaan di sekelilingmu, niscaya kamu juga akan bahagia.
5. Maaf dan lupakan, prakteknya emang susah, tapi demi kebaikan bersama, maafkanlah kesalahan orang lain dan kamu juga berarti menyembuhkan lukamu sendiri.


^_^

No comments: