Tuesday, November 29, 2011

David Beckham dan Timnas Indonesia Selection

     Bintang sepak bola ganteng asal Inggris, David Beckham tiba di Indonesia senin kemarin 28 November 2011. Rencananya Beckham dengan timnya Los Angeles Galaxy akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia Selection di Gelora Bung Karno tanggal 30 November 2011 besok. Timnas Indonesia Selection yang merupakan tim gabungan Timnas Senior dengan Timnas U-23 pun sudah dipersiapkan sebaik mungkin oleh pelatih Rahmad Darmawan agar dapat mencapai kemenangan. Kombinasi antara pemain muda dan pemain senior bertujuan untuk memadukan kondisi pemain muda yang lebih baik dengan pengalaman dari pemain seniornya.
     Daftar pemain yang sudah dipersiapkan untuk melawan LA Galaxy adalah: Timnas Senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, M.Ilham, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur. Sedangkan dari Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany, Diego Michels, Gunawan Dwi Cahyo, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai.
     Dengan pertandingan persahabatan ini semoga Timnas dapat belajar banyak dari Beckham dan tim nya, agar Timnas yang sekarang sudah mulai mengobarkan semangat persatuan dan kecintaan tanah air ini dapat lebih maju dan membanggakan bangsanya, semoga.

No comments: