Tuesday, November 30, 2021

Divonis kanker!! (part 2)

     Awal November 2020, benjolan atau kemerahan pada payudaraku masih belum hilang, malah kadang muncul rasa nyeri pada putingnya. Karena masih takut ke rumah sakit, maka aku mencari pengobatan alternatif yaitu dengan radhiestesi.  

     Karena masih masa pandemi corona, maka pendaftaran dan pemeriksaan serta konsultasi dilakukan secara online semua. Awalnya kita daftar melalui nomor wa, kemudian akan diberi nomor rekening untuk pembayaran, kemudian bukti transfer dan foto kita kirim ke nomor tadi dan akan diarahkan ke nomor wa yang digunakan untuk konsultasi. Dari hasil pemeriksaan, aku diberi resep beberapa jamu-jamuan untuk diseduh dan diminum. 

     Setelah beberapa kali konsul dan minum obat, payudara kanan aku mulai berkurang tidak terlalu keras namun masih kemerahan. 

     Hingga bulan Januari kemerahan belum menghilang dan malah menyebar ke payudara kiri, hingga akhirnya aku disarankan untuk melakukan cek secara medis. Aku disarankan untuk ke USG. Tujuannya untuk mengetahui bentuk dan ukuran dari penyebab kemerahan di payudaraku. 

#belajar berbagi #lawankanker #ceritakanker #breastcancer #kankerpayudara
#jangan lupa bahagia #smile😄💕

No comments: