Friday, November 25, 2011

Antre Blackberry...

     Hari Jum'at ini tanggal 25 November 2011, bukan termasuk tanggal cantik ya...tapi ada berita cantik buat yang demen diskonan. Kabarnya Blackberry meluncurkan produknya Blackberry Bellagio atau Bold 9790 disertai diskon yang bikin banyak orang ngiler-ngiler 50% alias lima puluh persen booo...dari harga empat koma sekian juta, didiskon menjadi dua juta sekian. Hayoo..pada pengen juga khan???
     Ga heran khan kalo ada banyak orang yang langsung berbondong-bondong ingin menikmati diskonan yang ditawarkan, walaupun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Bahkan kabarnya ada yang sudah datang di hari sebelumnya, persiapan antre nya bener-beneeer yaaa....
Sebelum jam buka Mall orang-orang sudah berdesak-desakan dan menunggu dibukanya mall dengan gelisah, apalagi melihat betapa ramainya pesaing untuk mendapatkan handphone idaman dengan harga idaman juga. Lobi Utara Pacific Place pun dibanjiri orang-orang yang antri dan sampai berdesak-desakan. Jalan-jalan di sekitar SCBD juga jadi macet. 
     Entah berapa orang yang akhirnya beruntung mendapatkan handphone idamannya dan pulang dengan senyum, karena menurut detiknet penjualan distop karena ada beberapa korban yang jatuh. Untungnya pihak penjual sudah menyediakan beberapa ambulan untuk berjaga-jaga.
     Mengapa dimana-mana kalo ada diskonan pasti banyak yang ngantri ya??? tau jawabnya??? kasih tau dooonkk....

No comments: